Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Gold Platinum




Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB - Gold Platinum

Desain Revolusioner

Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain melengkung pada bagian kiri yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Android Lollipop (5.0.2)

Pada seri Edge yang satu ini, Samsung membekali Samsung Galaxy S6 Edge dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru persembahan dari Android. Dengannya, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dengan mudah seperti mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukung kegiatan sehari-hari Anda. Nikmati berbagai hiburan yang tak terbatas dan tak terlupakan dengan Samsung Galaxy S6 Edge!

Layar Premium 5.1" Inch AMOLED

Nikmati gambar yang jernih dan berkualitas di luar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini memiliki layar premium sebesar 5.1" AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih

Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, smartphone ini dapat menghasikan bidikan yang lebih terang dan jelas melalui kamera belakang maupun depan serta memberikan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya. Terutama pada saat liburan, Anda dapat mengabadikan setiap keindahan alam dan apapun yang Anda temui. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas yang sangat mengagumkan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan. Apapun yang Anda alami hari ini belum tentu akan terulang kembali. Dengan mengabadikan setiap momen beararti Anda telah mengabadikan setiap kenangan.

Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama

Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, smartphone ini mampu mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya. Walaupun dapat mengisi dengan cepat, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama. Anda juga dapat menggunakan Ultra mode Power Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.

Desain Antarmuka User-Friendly

Samsung Galaxy S6 Edge dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan desain antarmuka user-friendly, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Gold Platinum
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Gold Platinum

 Harga Rp 9.099.800


Lebih dari 1 juta Aplikasi Bisa Anda Gunakan

Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisa Anda gunakan pada Samsung Galaxy S6 Edge, mulai dari yang gratis, ataupun dari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke PLay Store yang telah disediakan oleh Samsung. Baik itu untuk penunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namun kini, dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkan pada imajinasi tanpa batas di Samsung Galaxy S6 Edge.


Fitur Umum:
SKU SA848ELAY5K6ANID-1015128
Tipe Baterai Li-Ion
Warna Gold Platinum
Kecepatan CPU 2.10
Ukuran layar 5.1
Ukuran hard disk (GB) 64.0
Megapiksel 16.0
Model SM 925F
Optical Zoom 0.0
Ukuran (L x W x H cm) 14.2 x 7 x 0.7
Garansi produk Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg) 0.132
Kapasitas Penyimpanan 64
RAM 3
Sistem Operasi Android v5.0.2 (Lollipop)
Kapasitas Baterai 2600 mAh
Built in Flash Ya
Built in Memory Ya
Kamera Ya
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Input 3.5mm jack
Tipe Memori Internal
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android v5.0.2 (Lollipop)
Output USB
Kamera Belakang 16 MP
Tipe Processor Quad-core
Resolusi Layar 1440 x 256
Tipe Layar AMOLED
SIM 1
Kecepatan Processor 2.1 GHz



artikel ini saya ambil dari berbagai sumber jika terdapat artikel yang dapat merugikan silakan hubungi saya di menu kontak izatajuddin adalah blog yang membahas tentang gadget dan eletronik dan cara mengatasi masalah masalah pada Handphone

0 Response to "Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Gold Platinum"

Post a Comment